Profile Maja House Bandung

Maja House Bandung

Maja House Bandung

Maja House Bandung

Rooftop Bar and Restaurant

                 

Berbicara mengenai Bandung, ya, memang kota ini memiliki banyak pilihan tempat wisata dan ciri khasnya yang membuat siapapun termasuk anda penasaran ingin mengunjunginya. Mulai dari tempat wisata alam seperti Bandung Treetop Adventure Park Lembang, Taman Wisata Alam Situ Patenggang Bandung, lalu anda juga bisa menjumpai wisata terpadunya seperti Dusun Bambu Lembang dan Maribaya Natural Resort Bandung, hingga wisata berupa tempat makan yang menawarkan pemandangan yang indah seperti Salian Art Bandung. Siapapun sudah mengetahui mengenai cita rasa dan harga makanan di Bandung yang terjangkau dengan konsep pemandangan yang indah. Lalu, dimanakah tempat untuk menikmati itu semua selain di Salian Art Bandung? Tentu ada, tempat ini bernama Maja House Bandung, tempat yang menawarkan sensasi cita rasa luar biasa pada hidangan yang disediakan, sekaligus pemandangan yang sangat indah.

 

Jam Buka dan Tiket Masuk Maja House Bandung

                      

Kawasan Maja House Bandung buka setiap hari yaitu pada hari Senin - Minggu. Sedangkan untuk waktu berkunjung, anda bisa berkunjung pada pukul 11.00 – 03.00 WIB. Jadi, anda bisa datang pada jam operasional tersebut. Sebaiknya anda datang sore hari di saat udara mulai sejuk ditemani dengan nuansa eksotis pemandangan yang indah di tempat ini, serta anda bisa menikmati wisata ini lebih lama dan menyaksikan perubahan warna langit di atas anda. Pada malam hari, anda akan menemukan pemandangan yang lebih indah di tempat ini. Untuk dapat memasuki tempat ini, anda tidak perlu membayar tiket masuk. Sebab, tempat ini memiliki konsep wisata berupa cafe/ tempat makan

 

Berwisata ke Maja House Bandung

Maja House Rooftop Bar & Restaurant Bandung merupakan salah satu restaurant yang paling terkenal dan menjadi pilihan utama ketika kita menentukan tempat makan di Bandung, terutama untuk anak muda yang suka nongkrong atau dikenal saat ini dengan istilah kongko. Maja House Rooftop Bar & Restaurant sendiri merupakan salah satu tempat makan yang sangat romantis di Kota Bandung dan lokasinya memang disusun sedemikian rupa nyaman dan juga karena hidangannya yang memang enak, menjadikan tempat ini ramai dikunjungi oleh wisatawan terutama anak muda. Di tempat wisata ini, anda dan rekan akan mendapatkan sebuah suguhan restoran terbaik di Lembang dan pelayanan terbaik, mulai dari penataan tempat duduk yang dibuat santai dan nyaman, baik dengan kursi atau dengan lesehan yang ada sandaran menyerupai kasur tebal dengan menghadap pemandangan keseluruhan Kota Bandung dan Lembang yang sangat eksotis nan romantis. Wisata yang lokasinya berada satu tempat dan menyatu dengan salah satu hotel di Lembang, Bandung yaitu Hotel Stevie G membuat tempat ini banyak diburu oleh wisatawan yang ingin berekreasi di Bandung khususnya Lembang.

Maja House Rooftop Bar & Restaurant dan Hotel Stevie G sendiri berlokasi di Jalan Sersan Bajuri Nomor 72, Lembang, Bandung Barat, yang merupakan puncaknya Kota Bandung. Sehingga, saat anda berkunjung ke tempat ini, anda akan dijamu dengan udara pegunungan yang sejuk dan sangat segar. Tempat makan yang satu ini sangat cocok bagi anda yang ingin makan siang maupun dinner bersama rekan dan pasangan. Jika anda ingin melihat pemandangan yang indah dengan bentangan alam dan hijaunya pepohonan, anda bisa datang pada siang hari, namun jika anad ingin melihat gemerlapnya warna-warni lampu Kota Bandung dari atas, sebaiknya anda datang pada malam hari, karena lampu-lampu akan menyala.

     

Maja House Rooftop Bar & Restaurant Bandung adalah restoran dengan bangunan berlantai 3. Lantai pertama bangunan ini digunakan sebagai kantor dari tempat ini, lantai kedua diperuntukan sebagai ruang serba guna, dan lantai ketiga digunakan sebagai tempat makan atau restoran yang menjadi tempat tujuan utama anda sekaligus biasanya dikunjungi kalangan muda mudi sebagai salah satu tempat menghabiskan waktu malam. Setelah anda turun dari kendaraan anda, anda harus menaiki tangga agar masuk ke area restorannya. Namun, di tempat ini juga tersedia lift bagi anda yang tidak ingin naik tangga maupun yang disable. Sesampainya di area restoran, anda akan langsung disambut oleh pelayan yang sangat ramah, dan langsung mengantar kita ke tempat duduk yang diinginkan. Tempat ini memiliki wilayah yang luas dengan beragam area makan, anda bisa memilih area outdoor sehingga bisa melihat pemandangan yang indah atau anda bisa memilih di bagian dalam dengan desain tempatnya yang menarik dilengkapi beberapa barang-barang antik.

    

Jika anda telah memilih area yang akan anda jadikan tempat bersantai, anda dipersilahkan untuk memesan makanan dan minuman yang ada. Menu makanan di Maja House Rooftop Bar & Restaurant sebagian besar merupakan western food yang beragam mulai dari steak, salad, appetaizer, soup, dan menu lainnya, namun di sini juga terdapat menu Indonesian food dan Asian Food. Jika anda bingung, sebaiknya anda meminta rekomendasi dari pelayan yang ada di sini untuk mencicipi menu andalan. Masakan lokal khas indonesia yang terfavorit bagi pengunjung yang datang ke Maja House Rooftop Bar & Restaurant adalah Sop Buntut. Rasakan kelezatan buntut sapi, dilengkapi dengan gurihnya daging tersebut dan anda makan dalam keadaan hangat di tempat makan yang berudara sejuk. Sungguh nikmat bukan? Harga Sop Buntut tersebut sebesar Rp. 60.000/ porsi. Selain itu, di sini juga tersedia nasi goreng dan mie goreng dengan varian rasa, harga yang dipatok berkisar Rp. 30.000 – Rp. 40.000/ porsi.

                    

Jika anda ingin mencicipi western food, anda bisa mencicipi Maja Party Combo. Menu ini merupakan assorted platter dari appetaizer yang dimiliki oleh Maja House Rooftop Bar & Restaurant, masing-masing menu tersebut berisi 2 pieces. Spring Roll yang menjadi menu pembuka disini berisi sayuran dan ada ayam serta udang, ditemani dengan dengan saos asam manis yang segar. Kemudian samosa berisi daging sapi cincang yang manis, bisa dimakan dengan saus dari apel yang unik, untuk sate sapinya berasa manis dan gurih layaknya sate maranggi khas Bandung yang enak. Harganya sebesar Rp. 37.000/ porsi. Bagi anda yang ingin mencicipi menu pasta, maka pelayan akan merekomendasi menu Spaghetti Aglio Olio. Menu ini dilengkapi dengan potongan smoked beefnya yang banyak, kemudian dilengkapi dengan cabai rawit yang diiris, disajikan dengan garlic bread yang menambah selera makan. Menu ini seharga Rp. 40.000. Selain itu, Maja House Rooftop Bar & Restaurant juga menyediakan steak yang bervariasi, pizza yang berbagai macam rasa dengan kisaran harga Rp. 35.000 – Rp. 60.000/ porsi, dan makanan maupun minuman lainnya.

Jika anda belum puas untuk berkeliling dan menikmati wisata di Lembang dan saat itu anda berada di Maja House Rooftop Bar & Restaurant, maka tempat ini juga menyediakan Hotel Stevie G sebagai tempat bermalam atau istirahat anda selama liburan di Lembang, Bandung. Selain anda bisa menikmati kelezatan berbagai menu kuliner yang tersaji di Maja House Rooftop Bar & Restaurant Bandung, maka wisatawan yang datang ke sini pun bisa meneginap di Stevie G Hotel Lembang ini. Hotel ini memiliki ruang kamar dengan banyak pilihan tipe dan harga sebanyak 24 unit dan Stevie G Hotel adalah hotel bintang 3 di Bandung. Dikarenakan lokasinya memang menyatu dengan Maja House Rooftop Bar & Restaurant, maka anda bisa memesan makanan dari sini dan pelayan restoran siap mengantarkan hidangan pesanan anda langsung ke kamar hingga jam 02.00 WIB.

      

Jika anda menginap di hotel ini, terdapat beberapa keunikan dimana setiap kamarnya dibuat dengan desain yang berbeda-beda satu dengan yang lainnya. Namun, yang menjadi pusat perhatian dari pengunjung adalah salah satu kamar di Hotel Stevie G yaitu kamar dengan nama This Is Anfield. Kamar ini merupakan simbol dari kecintaan pemilik atau pengelola hotel yang merupakan suporter fanatik bahkan bisa mungkin seorang hooligan klub Inggris terkenal dan legendaris yaitu klub sepakbola Negeri Inggris Liverpool. Anfield sendiri merupakan nama stadion sepakbola yang menjadi Homebase Liverpool. Tepat di bagian belakang ruang kamar tidur eksklusif ini, terdapat dinding yang dekorasinya mirip dengan Stadion Anfield dengan ukuran yang cukup besar. Sementara di bagian depannya terlihat gambar-gambar para pemain Liverpool legendaris seperti Luis Suarez, Steven Gerrad, Kenny Dalgish, Michael Owen, dan pemain lainnya. Berapa harganya? Hotel Stevie G memiliki berbagai varian harga, mulai dari Rp. 300.000 – Rp. 500.000/ kamar/ malam, harga disesuaikan dengan tipe dan ukuran kamar.

 

Tertarik dengan itu semua itu ?

Jangan lupa, jadikan Maja House Rooftop Bar & Restaurant Bandung di Lembang ini sebagai destinasi wisata kuliner anda bersama keluarga, rekan, atau bersama pasangan. Nikmati sensasi makan yang enak dan romantis sekaligus membuat anda dan pasangan ataupun keluarga menikmati keindahan kawasan Lembang yang terkenal dengan keeksotisannya, terlebih jika waktu sore dan malam hari. Ingin menginap dan menikmati wisata lainnya? Maka anda tidak perlu kesusahan, sebab di sini tersedia Hotel Stevie G yang siap membawa anda ke suasana stadion sepak bola, bertemu dengan lukisan artis, dan konsep akmar unik lainnya. Keesokan harinya, silahkan anda mengunjungi wisata terdekat di  Maja House Rooftop Bar & Restaurant Bandung seperti Farmhouse Lembang Bandung, Kebun Begonia Lembang, Dusun Bambu Lembang, Floating Market Lembang Bandung, dan wisata lainnya.

 

Fasilitas di Maja House Bandung & Hotel Stevie G

Dikarenakan tempat ini merupakan cafe favorit dan menjadi kawasan terpadu dengan Hotel Stevie G, Maja House Rooftop Bar & Restaurant Bandung mempunyai fasilitas yang lengkap seperti :

  1. Parkiran
  2. Free Wifi
  3. Area Merokok
  4. Area Indoor
  5. Area Outdoor
  6. Live Music/ DJ (Weekend)
  7. Biaya Reservasi Online dan Telepom
  8. Toilet
  9. Makanan dan Minuman
  10. AC
  11. TV Kabel
  12. Layanan Hotel 24 Jam
  13. Antar – Jemput Bandara
  14. Kolam Renang Outdoor

 

Kontak Maja House Bandung & Hotel Stevie G

  1. Alamat : Jalan Sersan Bajuri, Nomor 72, Km 3,8, Lembang, Bandung, Jawa Barat.
  2. Telpon  : (022) 2788 – 196
  3. Hp        : 0828 – 1903 - 5712

 

Transportasi Menuju Maja House Bandung & Hotel Stevie G

Kendaraan Pribadi

                Jarak dari pusat Kota Bandung ke lokasi Maja House Rooftop Bar & Restaurant Bandung berjarak sekitar 14 km dan bisa ditempuh dengan waktu sekitar 45 menit. Berikut rute Maja House Rooftop Bar & Restaurant yang bisa anda lewati jika berangkat dari Bandung :

  1. Jalan Baranang Siang – Jalan Sunda – Jalan Jawa – Jalan Sumatera – Jalan Merdeka di Babakan Ciamis – Jalan Wastukencana – Jalan Cipaganti – Jalan Setiabudhi – Jalan Sersan Bajuri ke Cihideung – Sebelah Kiri Maja House Rooftop Bar & Restaurant.
  2. Jalan Baranang Siang – Jalan Sunda – Jalan Merdeka – Jalan Banda – Jalan Diponegoro di Citarum – Jalan Layang Pasupati – Jalan Cipaganti – Jalan Setiabudhi – Jalan Sersan Bajuri ke Cihideung – Sebelah Kiri Maja House Rooftop Bar & Restaurant.

 

Kendaraan Umum

Jika anda menggunakan angkot, anda bisa naik angkot apa pun tujuan Terminal Ledeng seperti (Kelapa – Ledeng) (Cicaheum – Ledeng) (Margahayu – Ledeng) (Leuwipanjang – Ledeng) (St. Hall – Lembang) (Ciroyom – Lembang). Jika anda sudah sampai di Terminal Ledeng, anda turun dan lanjutkan dengan berjalan kaki menuju Jalan Sersan Bajuri. Di seberang minimarket indomaret ada pool angkot, anda naik dan turun tepat di lokasi, yaitu Maja House Rooftop Bar & Restaurant Bandung.

 

Kembali ke:

Wisata di Bandung

Wisata di Jawa Barat

Wisata di Nusantara

Informaasi tempat wisata dan lainnya bisa di akses dengan mudah menggunakan aplikasi IPD Belajasaku,bisa di pilih sesuai propinsi.Bagi pengguna android silahkan downlod aplikasinya klik logo di bawah ini

 

Maja House Bandung
Maja House Bandung
Maja House Bandung
Maja House Bandung
Maja House Bandung
Maja House Bandung
Maja House Bandung
Maja House Bandung
Maja House Bandung
Maja House Bandung
Maja House Bandung
Maja House Bandung
Maja House Bandung
Maja House Bandung
Maja House Bandung
Maja House Bandung
Maja House Bandung
Maja House Bandung
Maja House Bandung