Profile Bandung Electronic Center

Bandung Electronic Center

Bandung Electronic Center

Istana Bandung Electronic Center (BEC) atau yang dulunya bernama Bandung Electronic Center kini hadir di Bandung untuk memuaskan wisata belanja di era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Grand launching BEC 2 yang bergabung dengan BEC 1 dan diberi nama Istana BEC pada tanggal 20 Februari 2016 ini memiliki sejumlah fasilitas, diantaranya 1100 tempat parkir mobil dan 2000 tempat parkir motor.

Istana BEC adalah mall elektronik terbesar dan pertama di Kota Bandung, yang telah berjalan sejak tahun 2001. Terletak di pusat Kota Bandung, tepatnya di Jalan Purnawarman no. 13 – 15 dan dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran, hotel, universitas, dan sekolah. Dari dulu hingga saat ini, mall ini menjadi primadona bagi yang mencari barang-barang elektronik terutama gadget.

Para pengunjung tak hanya bisa membeli gadget di sini, tapi bisa juga menservisnya atau bahkan menukar tambah dengan gadget yang baru. Konter-konter gadget terkenal seperti Samsung, Apple, atau Blackberry siap melayani siapa pun. Saking banyak pengunjung yang ingin membeli atau menservis gadget miliknya, mall ini menjadi lebih terkenal karena konter-konter gadget-nya.

Mall yang memiliki tagline One Stop Gadget & IT Shopping Mall, ini telah direnovasi beberapa kali untuk memberikan kenyamanan para pengunjungnya, pengelola menambah food court di lantai 3 BEC. Tempat ini menjadi “sandaran” terakhir setelah anda dan rekan berlama-lama belanja di mall ini. Ada juga meeting room yang disewakan terletak di lantai 3 dan bisa menampung 40 orang, jadi BEC memang tidak hanya menawarkan tempat berbelanja saja.

Selain itu, tahukah anda bahwa Gerai Telkomsel kembali menghadirkan customer touch point atau pusat layanan pelanggan GraPARI yang kali ini ditempatkan di Mall Istana Bandung Electronic Center (BEC)? Kehadiran GraPARI ini merupakan wujud konsistensi Telkomsel dalam menghadirkan layanan telekomunikasi yang lengkap, dari penjualan hingga layanan purna jual terutama di titik keramaian yang mudah dijangkau pelanggan.

Istana Bandung Electronic Center merupakan milik Istana Grup. Istana Group yang memiliki ciri khas tersendiri sebagai pusat elektronik layaknya Harco Mangga Dua & Dusit Mangga Dua Mall. Mall ini akan membawa pengalaman baru berbelanja kepada konsumen dengan hadirnya tenant makanan & minuman, supermarket, cinema, entertainment, dan banyak lagi. Bagaimana? Jika tertarik langsung saja datang ke mal tersebut.

Jam Buka Mall

Jam buka mall ini adalah :

Hari

Waktu Berkunjung

Senin

10.00 - 21.00

Selasa

10.00 - 21.00

Rabu

10.00 - 21.00

Kamis

10.00 - 21.00

Jumat

10.00 - 21.00

Sabtu

10.00 - 21.00

Minggu

10.00 - 21.00

 

Transportasi Umum Menuju Istana Bandung Electronic Center

  1. Dari Bandara Husein Sastranegara – Naik Ojek 750 m Arah Timur ke Perempatan Patung Husein – Naik Angkot Coklat Muda/Hijau 31 Jurusan Ciroyom-Antapani – Turun di BEC.
  2. Dari Stasiun Bandung – Jalan Stasiun Timur – Naik Angkot Hijau-Oranye-Hijau 09 Stasiun Hall-Dago – Turun di Perempatan RE Martadinata-Purnawarman – Jalan Kaki 200 m Arah Selatan ke BEC.
  3. Dari Stasiun Kiaracondong – Naik Angkot Biru-Kuning-Biru 15 Margahayu Raya-Ledeng – Turun di Gramedia Merdeka – Jalan ke Aarah Belakang Gramedia – Menyebrang ke BEC.
  4. Dari Terminal Leuwipanjang – Naik Bus Damri Leuwipanjang-Dago – Turun di Perempatan RE Martadinata-Purnawarman – Jalan Kaki 200 m ke arah selatan BEC.

 

Lihat Peta:

Lokasi Bandung Electronic Center

***

Kembali ke :

Pusat Perbelanjaan lainnya di Jawa Barat

Pusat Perbelanjaan lainnya di Seluruh Indonesia

Bandung Electronic Center
Bandung Electronic Center
Bandung Electronic Center
Bandung Electronic Center
Bandung Electronic Center
Bandung Electronic Center
Bandung Electronic Center
Bandung Electronic Center

 

Kirim Review

Nama
Email
No. HP
Rating
Review
Gambar
Kode unik refresh