Profile Batu Town Square

Batu Town Square

Batu Town Square

Batu Town Square

Batu Town Square atau biasa disebut dengan Batos adalah pusat perbelanjaan terbesar di Kota Batu, tepatnya berlokasi di Jl. Diponegoro, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65141, Indonesia. Batos merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang masih sangat baru di Kota Batu. Sejak soft openingnya pada Desember 2011, Batu Town Square atau BATOS ini telah didaulat sebagai pusat perbelanjaan terbesar yang ada di Kota Wisata Batu. Batos ini didirikan di atas lahan seluas 10.000 meter persegi dan mampu menampung tenant – tenant hingga mencapai 200 tenant di dalamnya.

PT. Matahari Department Store Tbk (MDS) mengembangkan jaringannya dengan meresmikan gerai ke-102 di Batu Town Square ini, dengan tujuan untuk menghadirkan Surga Belanja Terbaru bagi masyarakat Batu dan sekitarnya. Kehadiran MDS Batu Town Square, Malang merupakan toko ke-3 di Kota Malang, setelah sebelumnya telah hadir juga di Pasar Besar Malang dan Malang Town Square, dimana gerai ke-102 ini menempati sebuah pusat perbelanjaan yang strategis dan terletak di jantung Kota Batu. Selain lokasi yang strategis karena mudah dijangkau, saat anda berkunjung ke Batu Town Square anda juga akan dimudahkan dalam memarkirkan kendaraan sebab Batos memiliki area parkir yang cukup memadai.

Setelah anda memarkirkan kendaraan anda dan masuk ke dalam mall, maka anda akan disuguhkan gerai-gerai yang ada di Batu Town Square ini dengan menawarkan suasana belanja yang baru dengan cahaya-cahaya lampu yang ekslusif khususnya pada malam hari dan area belanja di gedung Batos yang diisi dengan berbagai merk ternama yang dapat menjadi pilihan. Beragam produk fashion untuk anak, remaja, dan  dewasa baik pria maupun wanita dan aksesoris menarik serta ragam produk perlengkapan rumah tangga tersedia di gerai Batu Town Square terutama di Matahari Department Store. Berdiri di kota wisata, Batos tetap mengedepankan prinsip-prinsip wisata pada tenant yang bakal menempati bangunan tiga lantainya. Produk yang dijual di Batos ini difokuskan pada Food and Baverage demi mendukung pariwisata Batu. Batos sendiri banyak melakukan kerjasama dengan warga lokal, terutama untuk mendapatkan produk pertanian yang segar dan berkualitas. Produk-produk lokal yang didapatkan tersebut nantinya akan dipasarkan di Hypermart yang ada di dalam mall ini. Tidak heran jika keberadaan Batos juga dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian warga sekitar selain sebagai pusat wisata belanja.

 

Tahukah anda mengenai Lippo Plaza Batu?

Sebelum nama Lippo Plaza Batu menjadi terkenal pada pertengahan tahun 2013, mall ini dahulunya bernama Batu Town Square atau dikenal dengan Batos dan mengalami perubahan menjadi Lippo Plaza Batu. Pada tahun 2016, Lippo Plaza Batu menambah 1 lantai menjadi 4 lantai, sehingga mall yang masih dikenal dengan Batos walaupun namanya sudah diubah menjadi Lippo Plaza Batu ini memiliki beberapa tenant, antara lain :

  • Lantai 2 : Hypermart, Garuda Indonesia, Mokko Factory, Kedai Si Mbok, NOBU Bank, Sport Station, Tong Tji Cafe, dan lainnya.
  • Lantai 3 : Matahari Department Store, MatahariMall.com, MAXX Coffe, Y&Co. Collection, Food Garden (Food Court), dan lainnya.
  • Lantai 4 : CinemaXX, Siloam Hospital, Arena Bermain Anak, Smart Lounge

Jam Buka Mall

Jam buka mall ini adalah :

Hari

Waktu Berkunjung

Senin

09.00 - 21.30

Selasa

09.00 - 21.30

Rabu

09.00 - 21.30

Kamis

09.00 - 21.30

Jumat

09.00 - 21.30

Sabtu

09.00 - 22.00

Minggu

09.00 - 22.00

 

Transportasi Menuju Batu Town Square/ Lippo Plaza Batu

  1. Angkot BS Lyn A (Jurusan Batu – Songgoriti PP) Angkot Hijau
    Terminal Batu – Jl. Dewi Sartika Atas – Jl. Terusan Agus Salim – Jl. Agus Salim – Alun-alun – Jl. Gajah Mada – Jl. Achmad Yani -  Jl. Suropati – Jl. Hasanuddin – Jl. Trunojoyo – Jl. Songgoriti – Songgoriti – keluar Songgoriti – Jl. Trunojoyo – Jl. Panglima Sudirman  – Jl. Brantas – Jl. Bromo – Jl. Kelud -  Jl. Arjuno – Jl. Diponegoro – Turun di Lippo Batu Plaza/ Batu Town Square
  2. Angkot BSS (Jurusan Batu – Selecta – Sumberbrantas PP) Angkot Merah Jingga
    Terminal Batu – Jl. Dewi Sartika Atas – Jl. Terusan Agus Salim – Jl. Sultan Agung – Jl. Abdul Gani – TMP – Jl. Suropati – Jl. Ahmad Yani – Jl. Brantas – Jl. Bukit Berbunga – Jl. Raya Punten – Selecta – Junggo – Sumber Brantas – Junggo – Selecta – Jl. Raya Punten – Jl. Bukit Berbunga – Jl. Brantas – Jl. Bromo – Jl. Semeru – Jl. Diponegoro – Turun di Lippo Batu Plaza/ Batu Town Square
  3. Angkot BGK (Jurusan Batu – Giripurno – Karangploso PP) Angkot Kuning Muda
    Terminal Batu – Jl. Dewi Sartika Atas – Jl. Terusan Agus Salim – Jl. Agus Salim – Jl. WR Supratman – Jl. Ahmad Yani – Jl. Brantas – Bendo – Pandanrejo – Giripurno – Nglajar – Dowarih – Jaraan -  Karangploso – Terminal Karangploso – Karangploso – Jaraan – Dowarih – Nglajar – Giripurno – Pandanrejo – Bendo – Jl. Brantas – Jl. Kelud – Jl. Arjuno – Jl. Diponegoro – Turun di Lippo Batu Plaza/ Batu Town Square

Lihat Map :

Peta Lokasi Batu Town Square

***

Kembali ke :

Pusat perbelanjaan lainnya di Jawa Timur

Pusat Perbelanjaan lainnya di Seluruh Indonesia

Batu Town Square
Batu Town Square
Batu Town Square
Batu Town Square
Batu Town Square
Batu Town Square
Batu Town Square
Batu Town Square
Batu Town Square

 

Kirim Review

Nama
Email
No. HP
Rating
Review
Gambar
Kode unik refresh