Profile Lippo Mall Kemang Village

Lippo Mall Kemang Village

Lippo Mall Kemang Village

Lippo Mall Kemang Village atau biasa disebut sebagai Kemvil adalah salah salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan lebih tepatnya berlokasi di Kemang Village, Jl. Pangeran Antasari No. 36, Jakarta Selatan 12150 yang mulai beroperasi pada tahun 2012. Beberapa tenant yang ada di Lippo Mall Kemang adalah Kemang Village XXI, Starbucks, Hypermart, dan pusat perbelanjaan lainnya.

Lippo Mall Kemang adalah mall menengah dengan total luas 55.000 yang menerapkan mall sebagai mode dan gaya hidup untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Kemang dan Jakarta Selatan. Mall ini memiliki 6 penyewa utama dan 202 penyewa khusus fashion, entertainment, dining, dan lifestyle oriented. Beberapa penyema utama seperti Matahari Department Store, Hypermart, Cinema XXI, Best Denki, Fitness First Platinum, dan ACE Hardware.

Saat ini Lippo Mall Kemang Village memperkenalkan fasilitas terbarunya, bernama The New Playground. Tujuannya, agar area ini dapat menjadi area one stop shopping seluas 3.250 meter persegi dengan menghadirkan koleksi pakaian hingga taman bermain sehingga orang tua maupun anak-anak akan dimanjakan dengan fasilitas ini. Jika anda berkunjung ke mall ini, maka anda dapat menjumpai beberapa bagian yang dapat anda jelajahi. Apa saja ya namanya?

The Legacy merupakan destinasi belanja bagi anda yang hobi mengoleksi atau memakai produk-produk fashion lokal berkualitas. Area ini menghadirkan berbagai fashion item buatan dalam negeri hasil karya desainer, pengrajin hingga UKM. Mulai dari pakaian, perhiasan, sepatu dan tas bisa anda temukan di sini. Anda termasuk pecinta batik? Jika iya, para pencinta batik juga bisa membeli kain-kain batik tulis dan cap dengan nilai seni yang cukup tinggi di bagian ini.

Beberapa brand yang tergabung dalam The Legacy diantaranya Itang Yunasz Ready To Wear, Ardistia New York, M By Musa, Luba Habit by Luna Maya, dan sejumlah brand berbasis etnik. Ingin jalan-jalan, sekadar bersantai atau mengerjakan tugas di luar tempat formal? Di sini juga tersedia Maxx Coffee. Tempat berkonsep coffee shop ini menyediakan fasilitas yang luas, wifi gratis, dan tempatnya juga cukup nyaman membuat anda betah untuk menghabiskan waktu berlama-lama.

Semua fasilitas dan kenyamanan yang diberikan oleh Lippo Mall Kemang Village ini akan memberikan pengalaman berbelanja yang intim dan eksklusif kepada pembeli melalui keunggulan layanan pelanggan dan perhatian terhadap detail. Ingin mencoba dan merasakannya secara langsung? Segera, kunjungi Lippo Mall Kemang Village.

Jam Buka Mall

Jam buka mall ini adalah :

Hari

Waktu Berkunjung

Senin

10.00 - 22.00

Selasa

10.00 - 22.00

Rabu

10.00 - 22.00

Kamis

10.00 - 22.00

Jumat

10.00 - 22.00

Sabtu

10.00 - 22.00

Minggu

10.00 - 22.00

 

Transportasi Umum Menuju Lippo Mall Kemang Village

  1. Dari Bandara Sukarno-Hatta – Naik Damri Jurusan Kota Harapan Indah – Turun di Perempatan Perintis Kemerdekaan-Boulevard Kelapa Gading – Naik KWK U04 Rawamangun-Kelapa Gading – Turun di Lippo Mall Kemang Village.
  2. Dari Stasiun Kota – Naik Transjakarta Jurusan Tanjung Priok – Turun di Halte Busway Sunter Kelapa Gading – Naik KWK U13 Artha Gading-Pegangsaan/ Mikrolet 30 A Tanjung Priok-Pulo Gadung – Turun di Lippo Mall Kemang Village.
  3. Dari Pasar Senen – Stasiun Pasar Senen Naik Mikrolet 37 Senen-Kelapa Gading-Pulo Gadung – Turun di Lippo Mall Kemang Village.
  4. Stasiun Tanah Abang – Naik Mayasari Bakti R507 Tanah Abang-Pulo Gadung – Turun di Perempatan Perintis Kemerdekaan-Boulevard Kelapa Gading – Naik KWK U04 Rawamangun-Kelapa Gading – Turun di Lippo Mall Kemang Village.

Lihat Peta :

Lokasi Lippo Mall Kemang Village

***

Kembali ke :

Pusat perbelanjaan di DKI Jakarta

Pusat Perbelanjaan di seluruh Indonesia

Lippo Mall Kemang Village
Lippo Mall Kemang Village
Lippo Mall Kemang Village
Lippo Mall Kemang Village
Lippo Mall Kemang Village
Lippo Mall Kemang Village
Lippo Mall Kemang Village
Lippo Mall Kemang Village

 

Kirim Review

Nama
Email
No. HP
Rating
Review
Gambar
Kode unik refresh