Profile Malang Town Square

Malang Town Square

Malang Town Square

Malang Town Square

Malang Town Square atau biasa disebut dengan Matos adalah pusat perbelanjaan terbesar di Kota Malang, tepatnya berlokasi di Jl. Veteran Malang, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65145. Mall ini terdiri dari 3 lantai yang dipergunakan sebagai pusat perbelanjaan. Malang Town Square merupakan family mall yang berkonsep untuk menyediakan seluruh kebutuhan keluarga dalam satu tempat. Matos menjadi pusat perbelanjaan terfavorit warga sekitar Kota Malang ataupun dari luar kota seperti Kota Kesamben, Wlingi, Blitar dan berbagai kota di sekitarnya. Selain sebagai tempat perbelanjaan, Malang Town Square (Matos) juga merupakan tempat wisata, hiburan, dan rekreasi keluarga.

Malang Town Square (Matos) adalah suatu mall yang tergabung ke dalam bagian dari keluarga Lippo Mall dan diarsiteki oleh Arsitek Indonesia, sedangkan PT PP ditunjuk sebagai kontraktor struktur, kontraktor utama, sekaligus kontraktor electrical engineering. Dengan slogan "Pusat Belanja, Hiburan, Rekreasi Keluarga", Malang Town Square (Matos) memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Hal ini bisa dilihat dari ramainya kedatangan pengunjung Matos setiap harinya dari tahun ke tahun sejak resmi dibuka pada tahun 2005. Selain lokasinya yang strategis, Malang Town Square (Matos) juga terletak tepat di depan Universitas Negeri Malang, dan berdekatan dengan MX Mall dan Universitas Brawijaya Malang, yang pastinya menjadikan Matos tempat bagi mahasiswa untuk menghilangkan penat setelah beraktivitas seharian.

Begitu anda masuk di pusat perbelanjaan ini, anda akan menemukan berbagai macam fasilitas yang tersedia dari lantai ke lantai. Ada banyak tenant di Malang Town Square (Matos). Beberapa tenant yang terkenal di antaranya berada di lantai paling bawah dengan tersedianya Hypermart yang menyediakan berbagai kebutuhan bahan makanan dan barang lainnya. Selanjutnya, Matahari Department Store yang tentunya menjadi tempat  berbelanja kebutuhan fashion, Gramedia Book Store yang menyediakan koleksi buku dan stationery yang lengkap hingga Time Zone sebagai arena bermain untuk semua kalangan usia. Selain itu, di Malang Town Square (Matos) juga menyediakan bioskop Cinema 21 yang terletak di lantai empat. Bioskop ini menampilkan film-film terbaru dengan 4 studio berkapasitas kurang lebih 100 kursi. Sementara itu, jika perut merasa lapar seusai berkeliling pusat perbelanjaan ini, maka anda tinggal berjalan ke lantai tiga karena tersedia food court dengan beragam makanan.

Selain tenant yang beragam, di Grand Hall lantai 2 pusat perbelanjaan Malang Town Square (Matos) juga sering diadakan pameran atau acara-acara menarik. Pameran dan hiburan yang sering diadakan di tempat ini di antaranya, pameran elektronik seperti komputer dan laptop, alat listrik, pameran buku, hingga obral pakaian. Begitu beragam fasilitas di mall ini untuk anda kunjungi, mulai dari toko buku, supermarket, toko elektronik, ATM Center, dan tenant-tenant ternama lainnya. Matos menjadi tempat belanja fashion yang sudah terkenal kemegahannya. Dengan keberadaan Matos, diharapkan Kota Malang dapat menjadi bukan hanya sebagai kota wisata akan tetapi Kota Malang juga dapat menjadi kota pusat perbelanjaan yang menyenangkan.

  • Lantai Dasar : Hypermart, Pizza Hut, Gramedia, Food Court, Mc Donald's, Boston Drug Store, Kedai Si Mbok, Ice Cream, Holland Bakery, Bata, NOBU Bank, dan lainnya
  • Lantai 1 : Gramedia, Optik Melawai, Optik Seis, KFC, Bread Story, Loly Poly Accesories, Samsung, Stroberi, Pegadaian, Buccheri, Jonatan Creative Hair & Make Up, dan lainnya
  • Lantai 2 : Matahari Department Store, Timezone, Food Court, CFC, D'Cost Seafood, Hoka-Hoka Bento, dan lainnya
  • Lantai 3 : Matahari Department Store, 3Second, Calais, Electronic City, Mie Kudusan, Converse, Cinema 21, dan lainnya

 

Jam Buka Mall

Hari

Waktu Berkunjung

Senin

10.00 - 22.00

Selasa

10.00 - 22.00

Rabu

10.00 - 22.00

Kamis

10.00 - 22.00

Jumat

10.00 - 22.00

Sabtu

10.00 - 22.00

Minggu

10.00 - 22.00

 

Transportasi Menuju Malang Town Square

  • Naik Angkot AL (Jurusan Terminal Arjosari - Terminal Landung Sari) - Jalan Panji Suroso - Jalan Plaosan Barat dan Timur - Jalan Laksda Adi Sucipto -  Jalan Karya Timur - Jalan Mahakam - Jalan WR Supratman - Jalan Semeru - Jalan Ijen - Jalan Bondowoso - Jalan Jombang - Jalan Bogor - Jalan Veteran - Berhenti di Depan Malang Town Square (Matos)
  • Naik Angkot GL (Terminal Landungsari - Terminal Gadang) - Jalan Raya Tlogomas - Jalan MT Haryono - Jalan Gajayana - Jalan Sumbersari - Jalan Veteran - Berhenti di Depan Malang Town Square (Matos).
  • Naik Angkot ASD (Terminal Arjosari - Jalan Sarangan Dieng) - APK Puncak Dieng - Jalan Ters. Dieng - Jalan Raya Langsep - Jalan Mundu - Jalan Kawi Atas - Jalan Taman Wilis - Jalan Bondowoso - Jalan Surabaya - Jalan Simpang Bogor - Jalan Veteran - Berhenti di Depan Malang Town Square (Matos).

 

Lihat Map :

Peta Lokasi Malang Town Square

***

Kembali ke :

Pusat perbelanjaan lainnya di Jawa Timur

Pusat Perbelanjaan lainnya di Seluruh Indonesia

Malang Town Square
Malang Town Square
Malang Town Square
Malang Town Square
Malang Town Square
Malang Town Square
Malang Town Square
Malang Town Square
Malang Town Square

 

Kirim Review

Nama
Email
No. HP
Rating
Review
Gambar
Kode unik refresh