Profile Margo City

Margo City

Margo City

Margo City Mall adalah sebuah pusat perbelanjaan di Depok, tepatnya berlokasi di Jl. Margonda Raya No. 358 Depok 16432. Pusat perbelanjaan ini dibangun di atas lahan seluas 9,2 hektar. Tepat di samping Margo City Mall Depok ini ada sebuah rumah belanda yang sampai saat ini masih di jadikan museum. Di pusat perbelanjaan ini terdapat bioskop, supermarket, toko electronik, restaurant, ATM center, dan tenant-tenant ternama lainnya.

Depok merupakan satu di antara kota yang dikenal sebagai tempat belanja dan kulineran. Banyak tempat belanja di kota ini yang bisa anda kunjungi, salah satunya adalah Margo City. Jika anda berkunjung ke tempat ini, anda bisa memenuhi kebutuhan yang anda inginkan seraya mengikuti festival di atrium mall yang bisa diikuti oleh para pengunjung, misalnya live music.

Mall yang berada di bawah bendera grup Djarum ini dibangun oleh PT Puri Dibya Property. Uniknya, mall ini menjadi tempat yang pertama kali dikunjungi oleh Panda Corner WWF untuk membuka boothnya pada tahun 2008. Letak mall yang strategis berada di lingkungan pemukiman dan pendidikan di kawasan Depok menjadi alasan WWF untuk memilih mall ini sebagai lokasi melakukan pameran pertama kali di wilayah Depok.

Hadirnya Panda Corner sebagai bentuk ungkapan kepedulian Margo City mendukung kerja dan program WWF dalam menangani konservasi di Indonesia. Panda Corner menawarkan berbagai aktivitas yang mendidik, memberi informasi dan permainan yang dapat menyegarkan pikiran dan pengetahuan terhadap konservasi.

Selain itu, demi menunjang kenyamanan pengunjung, Telkomsel kembali menunjukkan konsistensinya dalam memberikan layanan yang menyeluruh dengan menghadirkan titik layanan pelanggan GraPARI yang lebih mudah diakses oleh pelanggan. Bertempat di  Margo City Mall Depok, sejak bulan April 2016 Telkomsel telah menambah titik layanan pelanggan GraPARI guna merespon semakin berkembangnya minat pelanggan di wilayah Depok dan sekitarnya dalam menikmati produk dan layanan digital Telkomsel, khususnya layanan 4G LTE Telkomsel.

Jam Buka Mall

Jam buka mall ini adalah :

Hari

Waktu Berkunjung

Senin

10.00 - 22.00

Selasa

10.00 - 22.00

Rabu

10.00 - 22.00

Kamis

10.00 - 22.00

Jumat

10.00 - 22.00

Sabtu

09.00 - 22.00

Minggu

09.00 - 22.00

 

Transportasi Umum Menuju Margo City Mall

  1. Dari Terminal Depok – Naik Angkot D 110 Terminal Depok-Gandul-Cinere – Stasiun Depok Baru – ITC Depok – Jalan Pramuka – Jalan Raya Grogol – Villa Mutiara Cinere – Jalan Krukut Raya – Bukit Cinere – Jalan Cinere Raya – Margo City Mall.
  2. Dari Pertigaan Parung – Naik Angkot D 102 Parung Bingung-Pondok Labu – Jalan Maruyung Raya – Masjid Kubah Emas Depok – Jalan Cinere Raya – Pasar Segar Cinere – Margo City Mall.
  3. Dari Stasiun Depok Baru – Jalan Kp. Lio ke Jalan Arif Rahman Hakim di Beji – Jalan H. Asmawi – Jalan Moh. Kahfi 1 – Jalan Cinere Raya – Margo City Mall.
  4. Dari Stasiun Universitas Indonesia – Jalan Prof. Dr. Supomo – Jalan Raya Lenteng Agung Barat – Jalan Srenseng Sawah – Jalan Mohammad Kahfi II – Jalan Timbul – Jalan Cinere Raya – Margo City Mall.

 

Lihat Peta:

Lokasi Margo City Mall

***

Kembali ke :

Pusat Perbelanjaan lainnya di Jawa Barat

Pusat Perbelanjaan lainnya di Seluruh Indonesia

Margo City
Margo City
Margo City
Margo City
Margo City
Margo City
Margo City

 

Kirim Review

Nama
Email
No. HP
Rating
Review
Gambar
Kode unik refresh