Profile Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung

Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung

Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung

Menikmati Keindahan Bandung Dari Lereng Anteng

Berbicara mengenai Bandung, ya, memang kota ini memiliki banyak pilihan tempat wisata dan ciri khasnya yang membuat siapapun termasuk anda penasaran ingin mengunjunginya. Mulai dari tempat wisata alam seperti Gunung Tangkuban Perahu Bandung, lalu anda juga bisa menjumpai wisata terpadunya seperti Dusun Bambu Lembang, hingga wisata berupa tempat makan yang menawarkan pemandangan yang indah seperti Salian Art Bandung dan Sapu Lidi Resto & Resort Gallery Bandung. Berbicara mengenai tempat wisata kuliner, terlintas di benak kita mengenai wisata kuliner yang enak makanannya dan memiliki suasana tempat nyaman serta menyuguhkan panorama yang indah. Jawabannya tentu ada, tempat ini bernama Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung, tempat yang menawarkan sensasi cita rasa luar biasa pada hidangan yang disediakan, sekaligus pemandangan yang sangat indah dan romantis jika dinikmati bersama pasangan, rekan, maupun keluarga di kawasan Puncak Ciumbuleuit, Lereng Anteng.

 

Jam Buka Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung

Kawasan Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung buka setiap hari yaitu pada hari Senin - Minggu. Sedangkan untuk waktu berkunjung, anda bisa berkunjung pada pukul :

  • 08.00 – 22.00 WIB pada hari biasa (Sening – Jumat), dan
  • 08.00 – 23.00 WIB di akhir pekan (Sabtu – Minggu)/ Weekend

Jadi, anda bisa datang pada jam operasional tersebut. Sebaiknya anda datang sore hari di saat udara mulai sejuk ditemani dengan nuansa eksotis pemandangan yang indah di tempat ini, serta anda bisa menikmati wisata ini lebih lama dan menyaksikan perubahan warna langit di atas anda. Pada malam hari, anda akan menemukan pemandangan yang lebih indah di tempat ini, gemerlapnya warna lampu yang ada dilihat dari atas membuat suasana begitu hangat. Keromantisan anda bersama pasangan anda akan lengkap dihiasi dengan pemandangan Kota Bandung dari atas lereng. Untuk dapat memasuki tempat ini, anda tidak perlu membayar tiket masuk. Sebab, tempat ini memiliki konsep wisata berupa tempat makan.

 

Berwisata ke Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung

Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung adalah sebuah tempat wisata kuliner yang sangat nyaman dan sangat begitu terkenal di Kota Bandung. Lokasinya yang terletak di sebuah kawasan wisata kuliner terpopuler di Kota Bandung, yaitu daerah Puncak Ciumbuleuit membuat tempat ini menjadi sasaran wisatawan lokal maupun mancanegara. Kawasan Puncak Ciumbuleuit selama ini dikenal sebagai salah satu jalur alternatif menuju ke kawasan wisata terpopuler di Bandung yaitu kawasan wisata Lembang yang sangat begitu populer dengan objek wisatanya seperti Dusun Bambu Lembang, De Ranch Lembang Bandung, Floating Market Lembang Bandung, Farmhouse Lembang Bandung, dan wisata lainnya. Kawasan Puncak Ciumbuleuit merupakan sebuah kawasan dataran tinggi yang letaknya dekat dengan Kota Bandung dengan jarak sekitar 8 KM. Tak heran jika tempat ini pada akhir pekan apalagi musim liburan, pasti akan dipenuhi oleh warga Bandung dan juga wisatawan dari daerah lainnya dimana mereka datang untuk menikmati keindahan pemandangan Kota Bandung dari ketinggian, mulai dari sekadar untuk jalan-jalan, olahraga, hingga berwisata kuliner.

Puncak Ciumbuleuit atau sering disebut dengan Punclut oleh masyarakat Bandung, merupakan kawasan yang berada di daerah dataran tinggi yang memiliki udara pegunungan yang sejuk, jauh dari polusi udara, dan memiliki panorama keindahan Kota Bandung yang menawan. Nuansa alam yang begitu hijau membuat pemandangan semakin segar dan membuat pikiran akan terelaksasi, terlebih pegunungan yang mengelilingi kawasan Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Dijamin, begitu anda melihat pemandangan Paris Van Java dari Puncak Ciumbuleuit, maka anda akan merasakan sensasi tersendiri saat memandang keeksotisan Kota Bandung dari tempat atas puncak, dimana keindahannya tidak kalah dari Maja House Bandung dan The Peak Resort Bandung.

Setelah anda memarkirkan kendaraan anda dan turun dari kendaraan, maka anda akan disambut dengan lokasi Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung yang berada di lereng bukit, ditambah penataan tempat duduk untuk para pengunjung disebar di terasering. Hal ini membuat anda lebih santai untuk menikmati pemandangan yang disuguhkan oleh alam. Begitu anda masuk ke ruangan utama, maka anda akan melihat meja kasir dengan para pegawainya. Sebaiknya sebelum melakukan pemesanan, lebih baik anda mencari tempat duduk terlebih dahulu. Setelah anda mendapatkan tempat duduk, maka biarkanlah beberapa rekan anda tinggal di tempat duduk tersebut sementara rekan yang lain memesan makanan. Proses pemesanan makanan hanya bisa dilakukan di dalam bangunan rumah utama di depan kasir, pihak pengelola tidak menerima pemesanan dari meja pengunjung. Sesampainya anda di depan kasir, maka pelayan kasir pun akan langsung menanyakan apakah anda sudah punya tempat duduk atau belum? Jika sudah, maka mereka akan mencatat lokasi tempat duduk dan nama anda. Lalu, anda tinggal melihat daftar menu dan memesan makanan dan minuman yang ada.

Berbagai macam menu tersebut dibalur dengan harga yang terjangkau, mulai dari makanan utama seperti nasi goreng LA seharga Rp. 20.000, baso campur seharga Rp. 23.000, nasi ayam tulang lunak seharga Rp. 28.000, dan aneka makanan utama lainnya. Anda pecinta mie? Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung juga menyediakan mie goreng dan rebus dengan berbagai varian seperti mie polos seharga Rp. 8.000, mie telur seharga Rp. 13.000, mie sosis/ kornet/ keju seharga Rp. 15.000. Sedangkan untuk makanan ringan, di sini tersedia pisang goreng seharga Rp. 20.000, cireng rujak seharga Rp.20.000, comro seharga Rp. 15.000, bala-bala goreng seharga Rp. 15.000, roti dengan berbagai varian rasa yang berkisar antara Rp. 13.000 – Rp. 15.000 serta tersedianya kue cubit dengan varian rasa seharga Rp. 15.000 – Rp. 30.000. Bagaimana dengan minuman? Mengingat nama tempat ini Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung, maka tempat ini juga menyediakan kopi, mulai dari kopi vietnam, kopi luwak, kopi tubruk, teh, dan minuman lainnya.

           Sambil menunggu hidangan diantarkan, anda bisa mencoba wahana golf mini yang ada di tempat ini. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung, hirup kesegaran udaranya, nikmati keindahan panoramanya, dan jangan lupa siapkan kamera anda untuk berselfie ria dan berwefi bersama rekan dan keluarga anda.

 

Fasilitas di Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung

Dikarenakan tempat ini merupakan cafe favorit dan menjadi sasaran wisatawan muda karena keindahan dan tata letaknya yang unik, maka Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung mempunyai fasilitas yang lengkap seperti :

  1. Parkiran
  2. Makanan dan Minuman
  3. Area Indoor
  4. Area Outdoor
  5. Fasilitas Reservasi
  6. Toilet
  7. Golf Mini

 

Kontak Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung

Alamat Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung.

Jalan Baru Laksana, Nomor 75, Pagerwangi, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

  1. Hp       : 0878-2529-5659 (Danu)
  2. Ig         : @lerenganteng

 

Transportasi Menuju Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung

Kendaraan Pribadi

               Jarak dari pusat Kota Bandung ke lokasi Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung berjarak sekitar 15 km dan bisa ditempuh dengan waktu sekitar 45 menit. Sekadar informasi, angkutan umum belum bisa menjangkau tempat ini, sehingga penulis sarankan bagi anda untuk menggunakan kendaraan pribadi. Berikut rute Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung yang bisa anda lewati jika berangkat dari Kota Bandung :

  1. Melalui Jalan Ciumbuleuit - Bundaran di ujung atas - Belok ke kiri - Lurus ikuti jalan sampai masuk Jalan Punclut – Pertigaan jalan belok ke kanan - Sebelah Kanan Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung.
  2. Melalui Jalan Ir. H. Djuanda (Dago) - Terminal Dago, belok ke kiri bawah ke arah Perumahan Citra Green – Lurus hingga keluar di Jalan Punclut - Belok kanan - Pertigaan jalan belok ke kanan - Sebelah Kanan Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung.
  3. Melalui Jalan Raya Lembang - Pertigaan Tangkuban Parahu belok kanan - Jalan Panorama - Jalan Cijeruk - Masuk ke Jalan Pagermaneuh - Lurus hingga keluar di Jalan Punclut - Belok ke kiri - Sebelah Kanan Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung.

 

Kembali ke:

Wisata di Bandung

Wisata di Jawa Barat

Wisata di Nusantara

Informasi tempat wisata dan lainnya bisa di akses dengan mudah menggunakan aplikasi IPD Belajasaku,bisa di pilih sesuai propinsi.Bagi pengguna android silahkan downlod aplikasinya klik logo di bawah ini

Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung
Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung
Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung
Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung
Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung
Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung
Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung
Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung
Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung
Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung
Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung
Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung
Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung
Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung
Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung